MV Taylor Swift 'Bad Blood' Menang Grammy, Selena Gomez Histeris

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

MV Taylor Swift 'Bad Blood' Menang Grammy, Selena Gomez Histeris Selena dan Taylor Swift © twitter.com/thegrammys
Kapanlagi.com - Grammy Awards 2016 sedang menjadi sorotan dunia. Maklum selain dikenal sebagai ajang musik paling bergengsi, penampilan para artis-artisnya juga selalu ditunggu. Dan sebelum acara resmi berlangsung, fans pun sudah disuguhi dengan kehebohan dari dua bintang top dunia Taylor Swift dan Selena Gomez.


Seperti tradisi acara Grammy sebelumnya, beberapa kategori pemenang diumumkan sebelum acara resmi berlangsung. Untuk tahun ini salah satu yang jadi pemenang di acara pre Grammy adalah Taylor Swift. Tak tanggung-tanggung, sang penyanyi Blank Space langsung meraih dua penghargaan.


Award pertama yang diterima Taylor di Grammy 2016 adalah Best Pop Vocal Album untuk 1989 serta Best Music Video berkat MV Bad Blood. Kemenangannya kedua inilah yang membuat Selena berteriak histeris bahagia.


Seperti diketahui, Taylor mengajak para sahabatnya untuk jadi model di MV Bad Blood, salah satunya tentu saja Selena. Begitu, Taylor membawa pulang award Video of The Year, Selena langsung berteriak bahagia dan merasa bangga bisa jadi bagian dari Bad Blood.


"Kami baru saja menang Grammy untuk Bad Blood MV dan kami nggak baik-baik saja," tulis Taylor. Selena pun berkomentar menunjukkan ketidakpercayaannya, "Aku ada di MV pertama sahabatku yang dapat Grammy."


Taylor dan Selena juga tampil bersama di red carpet. Taylor mempesona dengan rambut pendek barunya, sedangkan Selena membuat mata terpana dengan gaun biru yang dipakainya. Eh, sudah kenal dengan BFF Taylor Swift, Hailee Steinfeld? Bisa kamu tiru loh gaya si Hailee!







We just won a Grammy for the Bad Blood music video and we are NOT OK. @selenagomez A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on Feb 15, 2016 at 2:40pm PST




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi
Trending