Demi Kamu, Haruka JKT48 Siap Pasang Muka Galau!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Demi Kamu, Haruka JKT48 Siap Pasang Muka Galau! Haruka JKT48/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Haruka Nakagawa akan membawakan lagu Temodemo No Namida dalam Pajama Drive Revival show hari ini, Sabtu (6/9) dan Minggu (7/9). Bersama Beby sebagai rekan bernyanyi, keduanya diminta untuk mengeksplor perasaan sedih yang terkandung dalam lagu tersebut.

Ditantang untuk berekspresi galau rupanya membuat Haruka kesusahan. Ia bingung bagaimana menampilkan luka hati lewat ekspresi wajah.

"Lagunya sedih, mukanya harus galau jadi ekspresinya agak susah," ujar Haruka saat ditemui di Teater JKT48, fX Sudirman, Jumat malam (5/9).

Walau untuk lagu ini lebih menekankan pada suara dan ekspresi, gerakan yang sederhana pun tak boleh dilupakan. Pasalnya ia bakalan tampil berdua saja, harus semakin menjaga kekompakan.


Haruka siap galau demi Temodemo no Namida/KapanLagi®Haruka siap galau demi Temodemo no Namida/KapanLagi®

"Aku sama Beby narinya harus kompak. Harus pelan-pelan biar ga salah," pungkasnya.

Acara sakral ini juga diramaikan oleh 14 member lain yang dipilih berdasar hasil vote fans. Ada Kinal, Ve dan Shania yang akan membawakan Tenshi No Shippo. Lalu ada juga Rona, Jeje, Viny, Elaine, dan Thalia yang ditunjuk menyanyikan unit song Kagami, serta Melody, Hanna, dan Frieska di lagu Junjou Shugi.


Bagi kamu yang berada di luar kota Jakarta, worry not. Kalian sekarang bisa juga menyaksikan pertunjukan secara live streaming yang tengah berlangsung saat ini hingga besok!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending