Demam India, Duo Nana Lahir Ramaikan Belantika Musik Indonesia

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Demam India, Duo Nana Lahir Ramaikan Belantika Musik Indonesia Duo Nana © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Seiring demam India yang tengah melanda Indonesia saat ini, sebuah duo vokal bernama Duo Nana muncul di tengah masyarakat. Dibentuk pada 22 Desember 2014 silam, duo vokal ini diperkuat oleh kakak beradik bernama Nabila dan Nadia Ciput.


"Dari kecil kami memang sudah belajar tarian India, namun kami selalu mengekspos bakat kami yang lain misalkan akting dan presenter. Kalau Ciput memang berbakat nyanyi dangdut dari kecil," kata Nabila yang ditemui beberapa waktu yang lalu.


Dalam setiap penampilannya, Duo Nana konsisten menyuguhkan tarian India sambil bernyanyi. Mereka mengusung warna musik India Classic dan India Disco.


Duo Nana, grup vokal pendatang baru yang sudah mengukir banyak prestasi © KapanLagi.com®/Sahal FadhliDuo Nana, grup vokal pendatang baru yang sudah mengukir banyak prestasi © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


Belum genap setahun, tak sedikit prestasi yang telah diukir Duo Nana. Mereka sering menjuarai beberapa event di mall. Penampilan mereka juga pernah terekam di Inbox Dance Icon Kids, Eatbulaga Indonesia di ANTV, Geboy Mujaer di RCTI, Laptop Si Unyil di Trans7, dan masih banyak lagi.


"Setiap tampil, kami selalu berusaha menghibur pemirsa atau penonton. Sejauh ini kami mendapatkan respon yang cukup baik," ujar Nabila.


Yang menarik, Nabila dan Nadia justru punya cita-cita di luar bidang entertainment. Sejak kecil Nabila ingin menjadi dokter sedangkan Nadia bercita-cita menjadi polisi wanita (Polwan).


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending