Bukan Dwi Andhika, Chika Jessica Malah Dekati Ikmal Tobing

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Bukan Dwi Andhika, Chika Jessica Malah Dekati Ikmal Tobing Ikmal Tobing - Chika Jessica ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sebelumnya Chika Jessica santer diberitakan CLBK dengan Dwi Andhika. Namun, baru-baru ini Chika justru terlihat dekat dengan drummer Mahadewa, Ikmal Tobing. Saat KapanLagi.com® datang ke rumah Ikmal di kawasan Pondok Gede, Bekasi pada Kamis (26/3) terlihat sosok Chika di studio Ikmal. Hmm, ada apa di antara mereka?


Saat ditelisik lebih jauh, rupanya Chika dan Ikmal tengah melakukan project bareng. Ikmal bermain drum, sementara Chika nge-DJ. Sudah 3 bulan ini, Chika memang tengah menekuni dunia DJ. Ternyata itu menarik perhatian Ikmal. Akhirnya, Ikmal pun mengajak Chika untuk gabung.


"Awalnya idenya dari gue. Gue lihat di Instagram-nya, wah dia nge-DJ sekarang. Gue kan belum tahu dia,  erus gue lihat video-video dia main. Yaudah gue WhatsApp. Chika langsung ngerespon dan kita ketemu ngobrolin konsep materi. Gue sih jalur Live PA udah dari 2011-2012. Gue ingin buat sesuatu yang beda gitu. Live PA DJ bareng drum karena berhubungan dengan beat," papar pria berambut mohawk ini.


Meski awalnya tak dekat. Chika - Ikmal kini sepaham ©Agus ApriyantoMeski awalnya tak dekat. Chika - Ikmal kini sepaham ©Agus Apriyanto


Sementara itu Chika berkomentar, "Aku kan baru nge-DJ, tapi masih latihan lah. Belum profesional. Pas diajakin Ikmal, tadinya masih nggak yakin, nggak PD. Yaudah akhirnya dicoba. Pas ngejalanin DJ ternyata seru."


Meski ini project pertama mereka, tapi keduanya mengaku langsung klop. Ikmal pun memuji Chika, jika permainan DJ-nya sudah bagus meski terbilang masih baru. Hebatnya, mereka sudah mendapatkan tawaran tampil di Batam dan Pekalongan bareng.


"Ya menurut gue sih dia orangnya kocak banget sih. Udah bocor lah. Di situ gue merasa nyambung sama dia. Karena ya kita gak ada yang serius. Jadi nyambung secara chemistry-nya. Gue lihat dia latihan tadi memang dia oke untuk menguasai alat DJ, dia tahu beat. Tahu tempo di saat nge-mix satu lagu ke lagu selanjutnya. Dia tahu beat. Nggak hanya sekedar jual nama. Dia memang belajarnya benar. Asyik," jelas Ikmal yang merupakan putra drummer senior Jelly Tobing ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/aia)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending