Tampil Fresh, JKT48 Rilis Single 'Pareo Adalah Emerald'

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil Fresh, JKT48 Rilis Single 'Pareo Adalah Emerald' JKT48 © KapanLagi.com®/Bayu Herdiyanto
Kapanlagi.com - JKT48 kembali merilis single terbaru mereka bertajuk Pareo Adalah Emerald (Pareo Wa Emerald). Lagu yang menjadi single kesembilan ini dibawakan oleh 16 member terpilih dari tiga generasi yakni Tim J, Tim KIII dan Tim T.


Pareo Adalah Emerald sebelumnya pernah dibawakan oleh SKE48 sebagai single keenam. Lagu yang liriknya ditulis Yasushi Akimoto ini berkisah tentang gadis belia yang berusaha menarik perhatian cowok yang dikagumi.


Diaransemen dengan nada ceria serta koreografi tari enerjik, JKT48 tampil menjadi lebih segar. Hal itu tampak dari kostum berwarna emerald (hijau) dengan ornamen kerang dan mutiara sesuai judulnya, Pareo, yang berarti kain pantai.


JKT 48 tampil lebih fresh dan cantik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiyantoJKT 48 tampil lebih fresh dan cantik © KapanLagi.com®/Bayu Herdiyanto


"Kostum baju kita disesuaikan sama tema lagu yaitu warna emerald dengan ornamen kerang dan mutiara. Lagunya bercerita tentang seorang gadis yang berusaha menarik perhatian cowok yang disuka dengan kain pantai," ungkap Melody JKT 48 saat ditemui di fX Sudirman, Jakarta, Jumat kemarin (27/3)


Single ini dijual dalam tiga versi CD yakni versi reguler, teater dan basic. Dalam setiap CD akan terdapat nomor seri yang bisa digunakan oleh fans untuk mengikuti pemilihan member (senbatsu) untuk single kesepuluh.


Dalam single kesembilan ini terdapat lima track list yaitu Pareo Adalah Emerald, Buah Mawar, Apel Yang Ada di Puncak, Escape, serta Dibanding Kemarin Semakin Suka. Bila membeli versi reguler kalian akan mendapat DVD music video dan behind the scenes single terbaru serta photopack para member. Tertarik?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending