Dek Caca Menurut Tim dan Kru Endank Soekamti

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Dek Caca Menurut Tim dan Kru Endank Soekamti Tim dan Kru Endank Soekamti © KapanLagi.com/Abel Risang
Kapanlagi.com - Selama perjalanan karirnya, Endank Soekamti bukan cuma bertumbuh sebagai sebuah band saja. Yap, bertambahnya struktur dalam sebuah band mulai dari sistem, tim, hingga kru jelas jadi poin lain yang membuat mereka bisa berada seperti sekarang ini.


Yang terbaru, selama proses penggarapan materi album ketujuh Endank Soekamti, SOEKAMTI DAY, yang akan segera dirilis dalam waktu dekat, ada satu tim yang menarik perhatian para Kamtis. Pintar memasak masakan sederhana dan selalu memberi senyum di setiap episodenya jadi poin lebih yang dimiliki Caca.


Nah, sebagai orang-orang yang berada dalam satu tim bersama Caca, pasti ada banyak hal yang mereka lihat dalam dirinya. Lalu, seperti apa sih Dek Caca di mata tim dan kru Endank Soekamti?


Dek Caca, idola baru dari tim dan kru Endank Soekamti © KapanLagi.com/Abel RisangDek Caca, idola baru dari tim dan kru Endank Soekamti © KapanLagi.com/Abel Risang


"Ehm, karena belum dewasa aja kali ya, iya kan? Dia masih muda lho itungannya. Masih muda, jadi kadang mengambil sesuatu keputusan nih, bukan salah sih, tapi kurang tepat," jelas Ipank saat tim dan kru Endank Soekamti ditemui di Hotel Merdeka, Kediri (15/1).


"Dia tuh kaya nggak mau ada sesuatu hal yang baru, susah belajar. Ya mungkin karena masih kecil (muda) juga," lanjut Deka.


Di sisi lain, tim dan kru Endank Soekamti pun balik bertanya pada kami tentang Dek Caca. Dengan penjelasan yang singkat kalau Caca selalu tampak ceria dan hasil masakannya yang menyenangkan, Isa dan Sensen lantas memberikan komentarnya.


"Berarti tujuan, apa ya, ketika video itu dibuat, tujuan video itu tersampaikan ke audience," jelas Isa.


"Berarti Caca menyampaikan pesan dengan tersampaikan," lanjut Sensen sambil sedikit tertawa.


Masih ada banyak Cerita Endank Soekamti yang nggak kalah seru dan patut untuk kamu simak KLovers. So, update semuanya cuma di KapanLagi.com® ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl/ntn)

Reporter:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending