Rocker Cewek Garang Ini Ternyata Ngefans One Direction

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Rocker Cewek Garang Ini Ternyata Ngefans One Direction One Direction @foto: splashnews
Kapanlagi.com - Di atas panggung, Courtney Love dikenal sebagai rocker wanita yang garang. Begitu pula ketika di hadapan media. Ia kerap kali melontarkan pernyataan pedas dan penuh kejutan. Nah kali ini, ia kembali membuat publik kaget dengan ucapannya.


Menginjak usia setengah abad, mantan istri Kurt Cobain ini tampaknya ingin mengubah selera musiknya. Bila sebelumnya lebih identik dengan musik keras, sekarang ia lebih senang mencurahkan perhatiannya pada lagu-lagu milik One direction.


Courtney jatuh hati @foto: splashnewsCourtney jatuh hati @foto: splashnews


Usai acara Saturday Night Live, Courtney menghampiri para personel One Direction. Tak hanya itu, musisi beda genre dan generasi ini menyempatkan diri untuk foto bersama Louis Tomlinson, salah satu personel One Direction. Foto itu akhirnya diunggah oleh Courtney di Twitter.



"Louis sangat menikmati waktunya saat berbincang dengan Courtney karena dia adalah pecinta segala jenis musik dan dia kagum dengan Courtney," ungkap salah seorang sumber pada Harian The Sun.


"Harry (Styles) juga enjoy berbincang dengan Courtney . Ini lucu karena Courtney adalah fans berat dan terus menunggui mereka sampai bisa foto selfie bersama One Direction," tambah sumber tadi.


Di industri musik dunia, Courtney dikenal sebagai sosok kontroversial dengan segala tingkah laku nyelenehnya. Bahkan ia pernah disebut-sebut sebagai salah satu faktor yang membuat Cobain menjemput ajal.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending