Ada Apa Ini? Musik Asal Seattle Dilarang Di Milwaukee

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Ada Apa Ini? Musik Asal Seattle Dilarang Di Milwaukee Jimi Hendrix © Spalshnews.com
Kapanlagi.com - Jika kalian suka musik grunge dan tinggal di Indonesia, maka kalian bisa dibilang beruntung. Musik ini sekarang sudah dilarang untuk diperdengarkan di kawasan Milwaukee. Ada masalah apa lagi ini?


Selama beberapa hari ke depan, masyarakat Milwaukee akan meneriakkan "Katakan tidak pada Seattle!" Dalam hal ini, mereka akan melarang lagu milik artis-artis seperti Nirvana, Pearl Jam, Soundgarden, atau bahkan Jimi Hendrix untuk diperdengarkan di kawasan Milwaukee.


"Kami memainkan musik apapun, kecuali musik dari Seattle," kata Pat Miller, seorang DJ. "Tidak untuk minggu ini. Kami akan meneriakkan tidak untuk segala hal tentang Seattle sebelum The Packers siap untuk keluar dari barat laut pasifik dan MENANG!" lanjutnya kemudian.


Pearl Jam © splashnews.comPearl Jam © splashnews.com



Tunggu, jadi ini semua hanya gara-gara sebuah pertandingan football? Minggu ini Green Bay Packers akan melawan Seattle Seahawks. Dan masyarakat Milwaukee tidak ingin mendengarkan apapun tentang Seattle. Oh my God!


Bahkan rencananya, Alice in Chains akan manggung dalam pertandingan Seahawks - Packers ini. Namun permainan mereka tidak akan diperdengarkan di seluruh pemancar radio dalam kawasan Milwaukee. Dan ini juga berlaku bagi band-band Seattle sound yang lain.


"Adalah sebuah kebanggaan bisa turut berpartisipasi dalam pertandingan Seahawks," kata Jerry Cantrell dalam sebuah wawancara. Namun apakah warga Seattle akan melakukan hal yang sama dengan melarang untuk memperdengarkan band dari Milwaukee? Sepertinya tidak.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rol/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending