Dari Raisa Hingga Payung Teduh Bikin Kota Malang 'Heboh'!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dari Raisa Hingga Payung Teduh Bikin Kota Malang 'Heboh'! Payung Teduh ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Senin malam ini (1/6), Kota Malang kembali dihebohkan dengan 3 musisi besar Tanah Air. Yap, si cantik Raisa Andriana, Maliq and D Essentials, dan merdunya Payung Teduh akan beraksi di UMM Dome milik Universitas Muhammadiyah Malang.


Pemandangan dari luar hingga di dalam venue pun tampak dipadati dengan penikmat musik kota Malang dari berbagai usia tua hingga muda. Para penonton yang hadir pun semakin bergemuruh ketika Master of Ceremony meneriakkan nama para idola mereka.


Payung Teduh pun diplot sebagai performer pertama pada acara yang bertajuk Dies Natalis FEB UMM ini. Band yang mengusung gaya musik folk-jazz ini membawakan salah satu lagu syahdu mereka yang berjudul Angin Pujaan Hujan.


Lewat Angin Pujaan Hujan, syahdunya musik Payung Teduh sukses bikin Kota Malang heboh! ©KapanLagi.com/Cinthya SeptavyLewat Angin Pujaan Hujan, syahdunya musik Payung Teduh sukses bikin Kota Malang heboh! ©KapanLagi.com/Cinthya Septavy


Seolah tersihir, para penikmat musik di Kota Apel ini turut larut dalam nyanyian merdu Is sang vokalis. Pada kesempatan kali ini mereka juga tak lupa untuk menyapa para penggemar mereka.


"Ini bukan pertama kali kita ke sini. Sudah kedua kalinya kita berkunjung ke Kota Malang. Banyak pelajaran penting di sini. Tepuk tangan buat Malang. Sekali lagi tim kita merasa tenang dan adem," ungkap Is yang disambut dengan gemuruh tepuk tangan fans.


Selain Payung Teduh, masih ada penampilan seru Maliq and D Essentials beserta Raisa. Wah, seperti apa ya serunya acara ini? So, jangan lupa untuk terus update beritanya cuma di KapanLagi.com® ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sry/ntn)

Reporter:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending