Demi Istri, Ruhut Sitompul Terpaksa Tonton Konser Tommy Page

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Demi Istri, Ruhut Sitompul Terpaksa Tonton Konser Tommy Page Ruhut Sitompul - Diana Lovita ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tommy Page kembali menggelar konser di Jakarta. Penyanyi asal New Jersey ini siap tampil selama dua hari dalam gelaran bertajuk Up Close & Personal with Tommy Page.


Pada hari pertama, konser dihelat di Kuningan City Ballroom. Beberapa selebriti tampak hadir di antara antrian penonton yang mengular. Salah satunya adalah Ruhut Sitompul yang menggandeng mesra istri keduanya, Diana Lovita.


Pria yang kerap dipanggil Si Poltak Raja Minyak berkat perannya dalam sinetron Gerhana ini rupanya terpaksa datang menonton konser. Hal tersebut ia lakukan demi menyenangkan hati sang istri tercinta.


"Saya sayang istri jadi nemenin dia ke sini," aku Ruhut seraya tertawa, Jumat malam (29/5).


Ruhut Sitompul bahkan tidak tahu dengan Tommy Page ©KapanLagi.comRuhut Sitompul bahkan tidak tahu dengan Tommy Page ©KapanLagi.com


Lebih lanjut, Ruhut sendiri mengaku kalau ia tidak mengenal siapa sosok Tommy Page. Malah, ia juga tidak menghafal lagu-lagu pria yang lahir pada 24 Mei 1970 silam itu.


"Saya coba mengenalnya tapi pusing," imbuh Ruhut.


Diana Lovita lalu menukas, "Padahal sudah dikasih tahu," jelasnya seraya tertawa.


Konser Tommy Page sendiri dimulai pukul 20.00 WIB oleh penampilan Angel Pieters menyanyikan tiga buah lagu. Tepat pukul 20.20 WIB pria bernama lengkap Tommy Alden Page tersebut membuka aksinya yang disambut tepuk tangan penonton.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending