Dapat Respon Positif, Lagu Esal Revano Diputar di Luar Negeri

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Dapat Respon Positif, Lagu Esal Revano Diputar di Luar Negeri Esal Revano © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sejak berduet dengan penyanyi legendaris, Dewi Yull, nama Esal Revano semakin berkibar. Lagu Kau Bukan Dirimu yang pernah sukses beberapa tahun lalu dinyanyikan kembali dengan aransemen baru dan lebih kekinian.

Kemampuan vokal pemuda asal Toraja itu berhasil menarik perhatian banyak orang. Berbagai tawaran manggung pun datang seiring kesuksesan yang ia raih berkat lagu Kau Bukan Dirimu.

Berbagai respon positif pun juga datang dari para penikmat musik Indonesia. Sebagai buktinya, klip Kau Bukan Dirimu sudah ditonton lebih dari belasan ribu viewers sejak pertama kali dirilis.


Esal Revano raih kesuksesan besar berkat lagu Kau Bukan Dirimu © KapanLagi.com®/Bambang E RosEsal Revano raih kesuksesan besar berkat lagu Kau Bukan Dirimu © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Baru besok tanggal 9 Oktober 2015 (rilis) dan sehari sebelum rilis lagunya, video klip-nya di youtube sudah mencapai 11 ribu viewers," ujar sang manager, Tata Liem saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (8/10).

Tepat hari ini (9/10) lagu Kau Bukan Dirimu akan diputar serentak di radio-radio di seluruh Indonesia. Tak hanya di tanah air saja, single terbaru ini juga akan diputar di beberapa stasiun radio Singapura dan Hongkong.

"Sebagai pendatang baru saya beruntung, karena selain radio di Indonesia yang bakal memutar lagu aku di Singapura dan Hongkong juga minta lagu aku untuk di rilis besok serentak. Jadi, November kita bakal visit ke beberapa radio yang ada di Singapura dan Hongkong, jadi saya bersyukur lah sebagai pendatang baru ternyata orang-orang di radio di luar juga ngerespon aku. Masyarakat Indonesia juga ngerespon aku dan suka sama lagu aku," pungkas Esal.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending