Esal Revano Bersyukur Bisa Dipoles Oleh Bella Shofie

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Esal Revano Bersyukur Bisa Dipoles Oleh Bella Shofie Esal Revano - Bella Shofie © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sederet artis arahan manajer Tata Liem kini mulai naik ke permukaan panggung hiburan. Setelah Bella Shofie yang namanya sudah populer lebih dulu, kini giliran Esal Revano yang tengah bersiap melejitkan namanya.


Baru-baru ini, Esal melakukan penggarapan video klip untuk single-nya, Kau Bukan Dirimu, yang merupakan recycle lagu lawas. Di sana ia menggandeng model cantik yang juga adik dari BellaIcha Calista. Klip-nya sendiri juga disutradarai sang oleh pelantun lagu Mungkin Dia Lelah.


Pengalaman itu menurut aku dapatnya susah. Makin berjalannya waktu, pengalaman itu datang sendiri. Pengalaman itu guru yang baik.
Bella Shofie




"Saya merasa beruntung banget disutradarai Bella karena dia mau berbagi pengalaman sama yang muda-muda," ujar Esal ketika ditemui di sela-sela syuting video klipnya.


Sebelumnya, Esal sendiri merupakan seorang aktor dan pernah bermain di sebuah film layar lebar. Perubahan jalur dai film ke musik ini dirasa tak terlalu menjadi beban baginya.

"Awalnya aku dulu main film layar lebar sama kak Bella. Tapi aku juga masih belajar. Kalau ada kesempatan main film, ya mau. Kalau di musik, ya main musik," sambungnya singkat.


Esal bersyukur bisa dapat banyak pengalaman dari Bella © KapanLagi.com®/Bambang E RosEsal bersyukur bisa dapat banyak pengalaman dari Bella © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Sementara itu, Bella juga mulai mengembangkan sayapnya di panggung hiburan. Setelah sebelumnya bermain di beberapa judul film dan FTV, ia memutuskan untuk bernyanyi, bermain sinetron, dan kini jadi sutradara video klip.

"Pengalaman itu menurut aku dapatnya susah. Makin berjalannya waktu, pengalaman itu datang sendiri. Pengalaman itu guru yang baik. Dulu aku sekolah akting, tapi sewaktu terjun ke lapangan itu beda. Aku ngajarin cara cepatnya aku aja yang terjadi di lapangan," timpal Bella.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/gtr)

Rekomendasi
Trending