Bikin Label Rekaman, Bella Shofie Bawa Satu Misi Mulia

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Bikin Label Rekaman, Bella Shofie Bawa Satu Misi Mulia Bella Shofie © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Nggak hanya sensasi saja yang membuat Bella Shofie dikenal sebagai salah satu selebritis beken saat ini, dara cantik berambut panjang itu juga membuktikan bila dirinya adalah sosok yang bertalenta. Hal itu bisa dibuktikan dari karya-karyanya baik di dunia akting maupun musik.


Setelah sukses dengan lagunya Rezeki Anak Soleh, Bella kini mencoba untuk berperan sebagai sutradara. Klip dari Esal Revano yang berjudul Kau Bukan Dirimu bakal menjadi pembuktian dari istri Suryono tersebut. Bukan hanya itu saja, bersama dua rekannya, Tata Liem dan Jendral, Bella Shofie juga baru saja memperkenalkan label rekaman miliknya yang bernama Tata Liem Record.

"Tata Liem Record adalah sebuah label musik. Kita bertiga mendirikan tidak sengaja. Kita optimis bertiga. Terciptanya label ini wujud apresiasi kita atas musik," ujar Bella Shofie di acara peluncuran Tata Liem Record di De Leila, fx Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/9).


Bella Shofie bawa misi mulia untuk record label-nya © KapanLagi.com®/Bambang E RosBella Shofie bawa misi mulia untuk record label-nya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Spesialnya lagi, ada satu misi istimewa di balik pembuatan Tata Liem Record. Bella Shofie ternyata ingin menghidupkan kembali hits-hits beken masa lalu. Salah satu caranya adalah dengan membuat recycle dari lagu-lagu lawas milik para musisi senior.

"Konsep dan niat kita memang berbeda. Kita menghargai komposer dan musisi senior. Indonesia sedang tren dengan pendatang baru. Jarang penyanyi yang mau me-recycle," pungkas Bella.


Wah, sukses deh untuk Bella Shofie dan record label barunya. Semoga misi untuk membangkitkan kembali hits-hits lawas dari para penyanyi senior Indonesia bisa semakin mewarnai industri musik tanah air.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending