'Cumi Rebus' Wanita Cantik Ini Siap Saingi DePe dan Inul

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

'Cumi Rebus' Wanita Cantik Ini Siap Saingi DePe dan Inul Melanie Mooi © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Inul Daratista dan Dewi Perssik merupakan dua pedangdut asal Jawa Timur yang terbilang sukses menggapai cita-cita menjadi pedangdut terkenal. Perjalanan karir keduanya yang mulai dari nol membuat sosok Melanie Mooi termotivasi untuk bisa jadi seperti mereka.

"Saya siap menuai sukses seperti Inul Daratista dan Dewi Perssik, tapi saya percaya semua ini harus melalui proses," ucap Melanie di Alegro, Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (27/1).

Sebelum memutuskan terjun ke dunia tarik suara, Melanie sudah menuai banyak prestasi, mulai dari model video klip, main sinetron hingga film layar lebar. Film terakhir yang dibintanginya  berjudul HAGESU, sedangkan sinetron yang masih dijalani bertajuk Alphabet.


Melanie lalui banyak hal sebelum akhirnya terjun ke dunia musik © KapanLagi.com®/Sahal FadhliMelanie lalui banyak hal sebelum akhirnya terjun ke dunia musik © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Proses Melanie terjun ke dunia hiburan bisa dibilang cukup unik dan panjang. Awal mulanya, Ia menjadi model video klip band Mister Onet yang berjudul Gagal Lagi. Di sana Ia berkenalan dengan Produser Afe Records, Hendy Ahmad yang memuji dan menyebut suara Melanie punya nilai jual tersendiri.

"Melalui proses panjang akhirnya kita putuskan untuk mengontrak Melanie Mooi membawakan lagu Cumi Rebus. Saya lihat dirinya begitu energik dan membuat pendengar bisa bergoyang," sambung Hendy Ahmad.

Kini, lewat single Cumi Rebus (Calon Suami Rekening Bagus), Melanie merintis karir musiknya. Dia berharap masyarakat menyukai single teranyarnya yang bercerita tentang kegalauan untuk memilih teman hidup, yakni antara cowok tampan atau jutawan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending