Tak Cuma Jago Nyanyi, Peserta Primadona MNCTV Harus Multitalenta

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Tak Cuma Jago Nyanyi, Peserta Primadona MNCTV Harus Multitalenta Nita Thalia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - MNCTV kembali hadir dalam program ajang pencarian penyanyi dangdut di tahun 2016, yaitu Primadona MNCTV. Berbeda dengan sebelumnya yang pernah digelar, untuk kali ini para peserta ajang ini hanya dibatasi untuk penyanyi perempuan saja.

Tak hanya jago bernyanyi, para peserta dituntut menjadi seorang yang multitalenta saat di atas panggung. Sebab penampilan live sempurna merupakan satu hal mutlak yang harus dimiliki oleh seorang penyanyi.

"Di sini bukan hanya kualitas suara yang bagus, tapi harus good looking juga. Di stage saat perform juga harus bagus. Jadi intinya harus multitalenta sih intinya," kata Nita Thalia, saat ditemui di Hotel Akmani, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2016).


Nita Thalia jadi juri di ajang Primadona MNCTV © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNita Thalia jadi juri di ajang Primadona MNCTV © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Selain itu, Nita Thalia mengungkapkan di ajang Primadona MNCTV ini para peserta harus mempunyai keunggulan tersendiri. Menurutnya, acara Primadona MNCTV ini sangat berbeda dengan yang lainnya. Untuk itu, dia meminta para peserta harus tampil sempurna dalam hal apapun.

"Kan kalo di acara kontes dangdut lain, hanya menyanyi dan suaranya bagus, terus udah gitu aja. Tapi di sini kita akan mencari penyanyi yang sempurna. Jadi bisa satu kesatuan, gitu," sambungnya.

Untuk dewan juri, MNCTV mempercayai beberapa penyanyi perempuan yang sudah berpengalaman di musik dangdut, seperti Denada dan Nita Thalia. Sementara itu, Primadona MNCTV sendiri akan tayang perdana pada 18 Januari 2016, dan disiarkan langsung dari studio 9, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending