Comeback, T Five Tak Jauh Berbeda Dengan Yang Lama

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Comeback, T Five Tak Jauh Berbeda Dengan Yang Lama T Five ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tahun ini dunia musik Tanah Air semakin diramaikan dengan sosok baru dan berbagai warna lagu yang beragam. Namun, bukan berarti musisi lawas telah kehilangan gairah untuk berkarya kembali.


Yap, seperti T Five yang akhirnya comeback dan langsung merilis single terbaru mereka yang berjudul Dia. Sejak resmi dirilis pada bulan Mei lalu, T Five lagi-lagi menghadirkan warna-warni cinta di dalam lagu tersebut.


Hanya saja, T Five pun tidak lantas mengalami perubahan drastis dari segi musiknya. Ini karena mereka hanya ingin menarik pasar musik sekarang dan membuat musik T Five lebih memiliki rima.


Demi merangkul para penikmat musik mereka, T Five tidak banyak mengubah musiknya ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoDemi merangkul para penikmat musik mereka, T Five tidak banyak mengubah musiknya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Sebenernya kita mau grab pasarnya yang sekarang biar tahu lagu kita, biar tahu T Five. Cuma dari sisi musik nggak jauh dari lagu lama kita. Seperti Kau, sebenarnya cuma untuk merimain aja T Five begini," ungkap Paul T Five.


Lebih lanjut, alasan mereka kembali ke blantika musik Tanah Air pun rupanya memiliki alasan besar. Ya, T Five ingin agar para penikmat musik Tanah Air tahu asal-usul sebuah lagu, bukan cuma sekedar tahu dan menikmatinya saja.


"Sekarang ini kita sudah skip satu generasi. Tahu lagu Kau, tapi nggak tahu siapa penyanyinya. Nah, dengan lagu Dia, kita mau merangkul lagi mereka yang skip tadi," pungkas Paul.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending