Tepis Sangkaan Bubar, T Five Rilis Single Berjudul 'Dia'

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Tepis Sangkaan Bubar, T Five Rilis Single Berjudul 'Dia' T Five ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bagi generasi 90-an, grup band T Five tentu hiasi indahnya hari-hari kawula muda beberapa tahun silam. Namun, belakangan gaungnya memudar dengan banyaknya nama baru yang ramaikan dunia musik Indonesia.


Sebuah kehormatan untuk KapanLagi.com® bisa menyambut kedatangan para awak grup R&B 90-an di markas kami, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/8). Kunjungan Paul dan kawan-kawan ini juga bersamaan dengan promo single terbaru mereka yang berjudul Dia.


Karya baru dari T Five ini mempunyai jarak setahun dari single mereka sebelumnya. Seperti yang diungkapkan oleh Gordon berikut, "Kalau single tiap tahun kebetulan ada, di 2014 ada ILU (ILoveYou) di tahun 2013 ada AMKM (Aku Mendua Kamu Mendua). Nah, dari 2013 yang agak jauh. 2009 album kita, kalau single ke single, tiap tahun kita keluarin."


Berita soal vakum dan bubarnya band T Five ditepis oleh para membernya ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoBerita soal vakum dan bubarnya band T Five ditepis oleh para membernya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Beberapa kabar yang menyatakan bahwa beberapa tahun ini T Five vakum, bahkan ada rumor yang memberitakan band ini bubar. Semua ditepis oleh pernyataan dua personelnya.


"Sebenernya orang menyangka kita bubar, sebenernya gak bubar. Kita tetap ada, formasinya agak beda aja. Kemarin Tom Tom, Rizal keluar, akhirnya 2007 ada Azir jadi gitaris. 2012, Yerry masuk lagi juga. Akhirnya sekarang ada single Dia, ada semangat baru lagi di tahun ini dan ternyata banyak yang support," ucap Paul.


"Masalah vakum nggak juga, mungkin karena kita jarang terlihat di media kali ya. Sekarang kita mulai comeback ke media, kita kurang narsis kali ya," kata Azir dengan candaan.


Single terbaru yang berjudul Dia ini sudah resmi dirilis sejak bulan Mei lalu. Masih dengan ciri khas T Five selama ini, single terbaru ini masih sangat kental dengan warna-warni cinta di dalamnya. Selamat T Five, berkarya terus!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending