Lewat A+. Gordon dan Ajier T Five Siapkan Trend Musik Baru

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Lewat A+. Gordon dan Ajier T Five Siapkan Trend Musik Baru A+
Kapanlagi.com - Gordon dan Ajier yang merupakan personel T Five memutuskan untuk menjadi produser dari grup vokal asal Bandung, A+. Keduanya membuktikan keseriusan membawa A+ ke kancah musik nasional dengan menelurkan album bertajuk STEP OUT dengan single andalan berjudul Biarlah Cinta.


"Dengan mengusung konsep musik POP R&B dan memiliki karakter yang kuat dari masing-masing personilnya, diharapkan mampu menciptakan Harmonisasi vokal yang solid," ujar Gordon di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


Gordon dan Ajier sendiri membentuknya pada tahun 2012 silam. Sebelum mengeluarkan album, A+ sudah terlebih dahulu menelurkan single berjudul Call Me pada bulan Juni 2014 untuk mematangkan konsep.


"Hal ini juga disebabkan oleh jam terbang yang terbilang cukup banyak baik di dalam maupun luar Negeri, sehingga menjadikan lagu-lagunya layak untuk disimak dan dinikmati kapan saja dan dalam suasana apa saja," kata Gordon.


A+ Bersama Gordon/@Foto: KapanLagi.com®A+ Bersama Gordon/@Foto: KapanLagi.com®


Judul album Step Out dipilih Tira, Tammi, Aldo, dan Rio yang merupakan personel A+ karena ingin menunjukkan kalau mereka berani melangkah ke luar dan ingin menciptakan trend musik baru.


Yang menarik, jika biasanya para kaum adam yang menjadi rapper, di A+ kaum hawalah yang melakukannya. Tammi dan Tira dituntut untuk berani menjadi rapper.


"Kaget juga waktu kami diminta untuk nge-rap, tapi ini bagi kami adalah sebuah tantangan, karena kita tahu di Indonesia agak jarang rapper perempuan, maka kami pun berlatih keras," tutup Tammi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/faj)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending