Coldplay Gelar Teka Teki Temukan Lirik Album 'GHOST STORIES'

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Coldplay Gelar Teka Teki Temukan Lirik Album 'GHOST STORIES' Coldplay
Kapanlagi.com - Coldplay menggelar cara unik yang melibatkan semua fansnya di seluruh dunia. Mereka mengajak para fans untuk menemukan lirik-lirik lagu di album GHOST STORIES yang ditulis tangan oleh Chris Martin.


Ada 9 lirik yang disebar di perpustakaan yang ada di seluruh dunia. Chris Martin dan kawan-kawan meminta para fans untuk mencarinya dan meng-upload apabila menemukan.


Agar tak bingung dan membuat heboh perpustakaan, Coldplay memberikan petunjuk bahwa lirik itu bisa dicari di bagian buku cerita hantu. Selain itu mereka juga akan memberi petunjuk lain melalui twitter dengan hashtag #lyricshunt.


Tentu saja sayembara ini ada hadiahnya. Bagi fans yang beruntung menemukan kertas berisikan lirik tersebut akan mendapatkan Golden Ticket plus tiket ke London untuk melihat penampilan Coldplay di Royal Albert Hall pada 1 Juli nanti.


Coldplay/@ShutterstockColdplay/@Shutterstock


Cara yang cukup unik mengingat anak muda malas sekali untuk pergi ke perpustakaan yang dianggap sebagai tempat membosankan. Kali ini para fans ditantang untuk mengunjungi perpustakaan yang ada di kota mereka untuk mencari teka teki salah satu kertas lirik tersebut. Kira-kira ada di perpustakaan di Indonesia nggak ya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dgs/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending