Chris Martin Jatuh Cinta Pada Rambut Harry Styles

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Chris Martin Jatuh Cinta Pada Rambut Harry Styles Coldplay/Fameflynet©
Kapanlagi.com - Frontman dari Coldplay, Chris Martin baru saja melayangkan pujiannya untuk boyband fenomenal, One Direction. Melalui sebuah interview dengan radio BBC 1, ia secara terang-terangan mengungkapkan mengenai betapa brilliantnya para pria-pria tampan tersebut.


"One Direction itu brilliant, aku tak bercanda. Kamu tahu kenapa? Karena lagu-lagu mereka sangat bagus dan aku pikir masing-masing dari mereka tak akan berkarir solo," ujar Chris, seperti yang ditulis pada situs DigitalSpy.


"Chemistry mereka itu bagus banget. Harry Styles sempat datang ke show Coldplay beberapa kali, dan aku pikir kita punya pikiran sama mengenai chemistry ini," lanjutnya.


Uniknya, Martin yang sempat berbincang dengan Harry Styles mengaku bahwa ia tak ingat pembicaraan mereka secara detail. Alasannya? Chris terkesima dengan rambut dari Harry!


Harry Styles dengan rambutnya yang mempesona/Shutterstock©Harry Styles dengan rambutnya yang mempesona/Shutterstock©


"Aku yakin aku ini orangnya straight. Namun rambutnya (Harry) benar-benar bikin aku terpukau," candanya.


Pada kesempatan yang sama, Coldplay juga menampilkan lagu barunya yang berjudul Oceans. Enak banget lho! Buat kalian yang belum dengerin, cek pada video di bawah.



Video by: BBC Radio 1


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/gtr)

Rekomendasi
Trending