Cantik Bak Bidadari, Egha Latoya Langsung Pikat Ahmad Dhani

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Cantik Bak Bidadari, Egha Latoya Langsung Pikat Ahmad Dhani Egha Latoya memikat Ahmad Dhani @foto: twitter.com/eghalatoya
Kapanlagi.com - Ahmad Dhani memang benar-benar tahu bagaimana caranya mengorbitkan seorang penyanyi. Egha Latoya, salah satu personel dari The Fatimah menjadi bukti nyatanya.


Penyanyi cantik itu memang baru meniti karir di dunia musik Indonesia. Tetapi, singlenya yang berjudul Amnesia sudah mampu membius banyak orang dan menjadi sebuah lagu hits saat ini.


Pertemuan Egha dengan Ahmad Dhani rupanya dicomblangin oleh sosok Lusi Mahadewi. Yap, dialah yang mempertemukan finalis Putri Citra Indonesia 2009 ini dengan pentolan grup band Dewa 19 itu.


Egha Latoya The fatimah @foto: twitter.com/eghalatoyaEgha Latoya The fatimah @foto: twitter.com/eghalatoya


Pertemuan tersebut nampaknya langsung memikat hati pasangan Mulan Jameela itu. Nggak tanggung-tanggung, Dhani langsung menawarkan sebuah kerjasama lho!


"Jadi Egha ketemu sama Mas Dhani itu dulunya ditemuin sama Lusi Mahadewi. Jadi aku sama Lusi itu sudah kayak saudara sendiri, kayak kakak adik. Terus Lusi kasih sample suara aku ke Mas Dhani. Terus Mas Dhani panggil aku buat take lagu Amnesia buat The Fatima" ujar Egha.


Keputusan Dhani untuk merekrut Egha nampaknya bukan hal yang sia-sia. Nggak percaya? Tuh lihat saja kiprah The Fatimah saat ini yang memang lagi booming banget di kalangan penikmat musik Indonesia. 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending