Suka Yang Agak Aneh, Ahmad Dhani Jadi 'Kesukaan' Egha Latoya?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Suka Yang Agak Aneh, Ahmad Dhani Jadi 'Kesukaan' Egha Latoya? Egha Latoya ©Instagram.com/eghalatoya/
Kapanlagi.com - Cantik dan jago bermusik, rasanya nggak salah kalau Ahmad Dhani memilih Egha Latoya untuk masuk dalam Republik Cinta Management. Bersama Shan Eugene, akhirnya Egha pun tergabung dalam grup The Fatima.


Setelah menjalani sedikit proses latihan dan penyesuaian, akhirnya The Fatima pun merilis single mereka. Berjudul Amnesia, Egha dan Shan pun seolah siap untuk meramaikan industri musik tanah air.


Walau mengusung gaya musik seperti kebanyakan artis RCM lainnya, Egha sebenarnya punya selera yang cukup aneh dalam bermusik. Selain mendengarkan musik-musik Bjork, Egha ternyata juga mengidolakan sang atasan, Ahmad Dhani, sebagai sosok yang berpengaruh pada karir musiknya.


Sosok musisi idola Egha Latoya? Nggak jauh-jauh, ternyata masih atasannya sendiri ©KapanLagi.comSosok musisi idola Egha Latoya? Nggak jauh-jauh, ternyata masih atasannya sendiri ©KapanLagi.com


"Kalau Indonesia mas Ahmad Dhani. Kalau luar negeri itu, karena banyak yang bilang aku mirip Bjork, aku suka dia. Aku suka karena musiknya aneh aja, aku suka musik yang agak aneh," ungkapnya saat diwawancarai via telepon Kamis kemarin (5/2).


Memang, wanita yang lahir 1993 silam ini sangat menyukai lagu-lagu Bjork. Meski seleranya terbilang aneh, tapi ternyata Egha masih punya satu lagi musisi yang sering didengarkan selain Bjork dan Ahmad Dhani.


"Nggak ada lagi selain Bjork. Kalau band ada sih, cuma bukan musisi kesukaan. Tapi yang sering aku dengerin ada. Contohnya Bread," tutup Egha Latoya.


Meski punya selera musik yang aneh, toh nyatanya wanita yang mengidolakan Ahmad Dhani ini mampu membuktikannya bersama The Fatima. Kalau menurut kamu?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending