Bukti 'Falling In Love' Ubay ke Cewek, Live Streaming di Sini!

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Bukti 'Falling In Love' Ubay ke Cewek, Live Streaming di Sini! Ubay Idol @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Bila dulu Ubay hanyalah seorang pelajar biasa asal kota Yogyakarta, kini dirinya sudah menjadi seorang idola baru di dunia musik. Partisipasinya dalam ajang Indonesian Idol 2014 terbukti mampu membuat namanya makin dikenal baik seperti sekarang.


Walau perjalanannya harus berhenti di babak 5 besar, hal itu tak membuat kesuksesan ogah menghampirinya. Dirinya berhasil menyusul teman seangkatannya seperti Nowela dan Husein untuk bergabung bersama Universal Music Indonesia.


Bersama label barunya ini, Ubay akhirnya merilis sebuah single berjudul Falling In Love. Lagu ini merupakan tanda dan debut Ubay sebagai seorang penyanyi profesional.


Falling In Love sendiri tentu membawa sebuah cerita menarik di dalamnya. Lagu ini ternyata menceritakan kisah tentang perasaan seseorang yang selalu memberikan apa saja yang dimilikinya walau akhirnya tak bisa bersama dengan kekasih pujaan hatinya.


"Lagu Falling In Love bercerita tentang perasaan jatuh cinta seseorang yang ingin memberikan keyakinan bahwa ia akan selalu ada untuk orang yang dicintai meski tidak bisa memiliki," jelas Ubay tentang lagu barunya.


Live Streaming Ubay @foto: Universal Music IndonesiaLive Streaming Ubay @foto: Universal Music Indonesia


Lagu ini juga dirasa makin nyaman di telinga karena dipermanis dengan alunan saxophone yang direkam oleh si penyanyi sendiri. Sederhana namun memikat, hal itulah yang cocok untuk menggambarkan single Falling In Love dari Ubay ini.


Kapanlagi.com® bersama dengan Universal Music Indonesia dan RRI Pro 2 akan memperdengarkan lagu spesial ini khusus untuk kamu secara live streaming. Falling In Love juga akan diputar serentak di 50 radio seluruh Indonesia. Ubay sendiri juga datang menyapa kamu lho dalam kesempatan ini. Keren banget kan?


Well, bagaimana indahnya lagu cinta dari Ubay? Yuk langsung aja tonton live streaming ini dan kupas semua cerita tentang Falling In Love bareng idola ganteng kalian.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending