Buat Grup Vokal, Sammy Tolak Disebut 'Ngekor' Trio Lestari

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Buat Grup Vokal, Sammy Tolak Disebut 'Ngekor' Trio Lestari Sammy Simorangkir @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Meskipun kini Sammy Simorangkir tengah disibukkan dengan rutinitas tour bersama mantan band-nya Kerispatih, dirinya mengungkapkan jika ambisinya untuk solo karir begitu kuat. Hal ini dibuktikan dengan segera dirilisnya sebuah album solo terbarunya.


Saat ditemui oleh KapanLagi.com® di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (27/11) kemarin, vokalis kharismatik ini menjelaskan tema keseluruhan yang bakal diangkat di album solo terbarunya. Menurutnya, ia masih bakal menggunakan cinta sebagai senjata andalan agar karyanya laku di pasaran.


"Tema yang benar-benar dialami orang, ya cinta. Gue buat lagu tentang tumbuhan, takut nggak ada yang dengar," terangnya. Selain itu, Sammy juga memiliki proyek musik lain dengan menggandeng Rio Febrian dan Marcell Siahaan untuk membentuk sebuah grup vokal.


Sammy Simorangkir @KapanLagi.comSammy Simorangkir @KapanLagi.com


Tak mau dibilang 'ngikut' gaya Trio Lestari, Sammy menegaskan kalau proyeknya tersebut lebih ke masih jarangnya konsep bermusik yang seperti ini. "Sebenarnya ini bukan karena ada Trio Lestari, ini cuma yang kayak gini belum ada yang buat," jelasnya.


Penyanyi berkacamata ini juga menjelaskan, kalau tidak ada hambatan berarti ketika membentuk chemistry dengan Rio Febrian dan Marcell ketika menjalani proses pengerjaan lagu maupun latihan. Hal ini menurutnya, lebih dikarenakan ketiganya sudah saling kenal satu sama lain sebelumnya.


"Sebenarnya kalau kita sudah kenal satu sama lain, jadi nggak terlalu susah, gak harus sesuai narasi juga, jadi nge-flow saja," terangnya. Jadi seperti apa yah nantinya grup trio vokal ini? Apakah bisa menyaingi Trio Lestari? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/fnd)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending