Bruno Mars 'Ledakkan' Rumah Kepresidenan Amerika Serikat!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Bruno Mars 'Ledakkan' Rumah Kepresidenan Amerika Serikat! Bruno Mars ©istimewa
Kapanlagi.com - Warga Amerika gegap gempita menyambut datangnya tanggal 4 Juli lalu. Pasalnya negara tercintanya merayakan hari kemerdekaan pada tanggal tersebut.


Bruno Mars sebagai warga negara yang baik menghabiskan momen tersebut di gedung putih. Tetapi, dirinya malah 'meledakkan' kediaman Obama tersebut. Lha kok bisa?


Pelantun tembang Lazy Songs ini tampil sebagai performer dalam acara yang diadakan oleh sang Presiden, Barrack Obama. Berlokasi di halaman belakang White House, dirinya menghibur penonton yang terdiri dari keluarga tentara Amerika.


Bruno Mars dan bandnya bergaya di depan Gedung Putih @instagram.com-brunomarsBruno Mars dan bandnya bergaya di depan Gedung Putih @instagram.com-brunomars


Tampilannya kali ini tak seperti biasanya. Bruno Mars menghadirkan kembali momen-momen 80an dan 90an yang meledakkan riuh penonton di South Lane. Lagu-lagu seperti Led Zepplin - Whole Lotta Love, The Outfield -  Your Love, Bell Biv Devoe Poison, Montell Jordan This is How We Do It, Bobby Brown Every Little Step dan Michael Jackson - Rock With You.


"Terima kasih banyak, kalian yang hadir telah merayakan bersama kami hari ini," kata Bruno. "Tapi ini tidak akan panjang seperti yang kami lakukan di bar atau show kami lakukan untuk mengais rejeki."


Seusai tampil, Bruno memperkenalkan pasangan nomor 1 di Amerika Serikat Barack dan Michelle Obama pada penonton yang disambut dengan sorakan penonton. Ketika dipersilahkan untuk mengambil tempat dan waktu, sang Presiden langsung berikan sebuah pidato.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pop/otx)

Rekomendasi
Trending