Setelah Acara Buka Puasa Bareng, Obama Jamu Tamu Lewat Bruno Mars

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Setelah Acara Buka Puasa Bareng, Obama Jamu Tamu Lewat Bruno Mars Obama - Bruno Mars ©istimewa
Kapanlagi.com - Bruno Mars telah menjadi headline dari banyak konser dan festival serta perform di ajang penghargaan nomor satu. Torehannya akan bertambah mulai minggu depan, dia akan mendarat pada gig yang sangat ekslusif.

Menjadi penampil pada USO show untuk para keluarga militer di White House dalam memperingati kemerdekaan Amerika Serikat. Seperti yang kita tahu, negeri Paman Sam ini peringati hari nasionalnya tersebut pada 4 Juli.

Pelantun tembang The Lazy Song tersebut mengumumkan info tersebut hari Rabu lewat Twitter yang diikuti oleh kicauan wanita nomor satu di Amerika Serikat, Michelle Obama. "Hey, @FLOTUS sudah siap untuk tanggal 4 Juli? @the_USO dan aku akan bermain di halaman belakangmu, tulis Bruno.


Bruno Mars siap hibur rayakan hari kemerdekaan dengan perform terbaiknya © www.brunomars.comBruno Mars siap hibur rayakan hari kemerdekaan dengan perform terbaiknya © www.brunomars.com

Tweet tersebut dibalas oleh Michelle dengan, "Kami suda siap untukmu @BrunoMars! @The_USO, @JoiningForces, dan saya sudah tak sabar tunggu kehadiranmu untuk peringati Keluarga Militer pada 4 Juli nanti!"

Ini adalah tahun ketujuh White House kerjasama dengan USO untuk menyelenggarakan acara konser Salute To The Military. Band-band lain yang telah perform di South Lawn (halaman belakang White House) antara lain  fun., Train, Foo Fighters, Michelle Branch, Pitbull and bintang country Brad Paisley.

Sebelumnya, ada acara yang cukup unik dihelat Obama di gedung putih. Orang nomor satu Amerika tersebut selenggarakan buka bersama untuk umat Muslim Amerika.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/otx)

Rekomendasi
Trending