Spotify Umumkan Lagu-Lagu Paling Laku Untuk Pernikahan

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Spotify Umumkan Lagu-Lagu Paling Laku Untuk Pernikahan Jason Mraz - Ed Sheeran - John Legend ©Istimewa
Kapanlagi.com - Pernikahan memang jadi sebuah momen penting dan sangat berarti bagi setiap orang. Bukan cuma untuk pasangan yang berbahagia, ta[pi juga keluarga dan kerabat yang hadir pada hari bahagia tersebut.


Sangat wajar kalau persiapan acara untuk janji suci itu disiapkan dengan matang dan dari jauh-jauh hari. Mulai dari konsep, acara, sampai lagu pengiring pun wajib dipikirkan dan diseleksi.


Nah, bicara soal lagu pernikahan, rupanya ada fakta unik yang diungkap oleh salah satu perusahaan jasa streaming musik terbesar di dunia, Spotify. Mengambil data dari kebiasaan para user mereka, akhirnya beberapa nama musisi dan karyanya masuk dalam jajaran lagu yang paling sering muncul di acara pernikahan.


Ini sejumlah lagu pernikahan paling laku menurut Spotify, kalau menurut kamu? ©SplashIni sejumlah lagu pernikahan paling laku menurut Spotify, kalau menurut kamu? ©Splash


Yap, seperti yang dilansir Hollywood Reporter, Spotify tang menganalisis selama lebih dari 400 ribu playlist bertema pernikahan, All Of Me milik John Legend jadi lagu yang paling sering diputar di banyak acara resepsi pernikahan. Selain itu, sejumlah penyanyi dan musiknya mengikuti di belakang.


Ada Bruno Mars dengan Marry You, The Lumineers bersama Ho Hey, Everything milik Michael Buble, lalu hits single Jason Mraz yang berjudul I'm Yours dan lagunya bersama Colbie Caillat, Lucky. Nama-nama di atas pun masuk dalam deretan 10 besar penyanyi dengan lagu yang paling sering dipakai untuk acara menikah.


Untuk yang terakhir, ada Elvis Presley dengan Can't Help Fallin' In Love, Train lewat lagu Marry Me, dan Thinking Out Loud dari Ed Sheeran yang bikin para mempelai pria klepek-klepek saat menanti sang kekasih berdiri di sampingnya dan mengucapkan janji suci bersama-sama. Kalau kamu sendiri punya rekomendasi lagu pernikahan yang oke nggak KLovers? Share di sini ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending