Bos Label Def Jam Pun Jatuh Cinta Pada Agnes Monica!

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Bos Label Def Jam Pun Jatuh Cinta Pada Agnes Monica! Agnes Monica @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu manajer Agnes Monica di Amerika Serikat, Holly Hutchison menjelaskan bahwa kliennya tidak terikat kontrak dengan label Def Jam. Ia juga menuturkan bahwa banyak label besar sedang mengincar Agnes. Nah, kabar berikut ini bakal memperjelas itu semua.


Melalui Twitter, Kamis (29/8) kemarin Russell Simmons selaku bos Def Jam secara terang-terangan mengaku jatuh cinta pada Agnes Monica. Ia juga meminta Amerika bersiap menerima kedatangan wanita yang ia sebut sebagai 'superstar' ini.


Twitter Russell SimmonsTwitter Russell Simmons


"Seluruh Def Digital Music telah jatuh cinta pada superstar asal Indonesia, @agnezmo. Bersiaplah Amerika!," tulis Russell.


Ini bukan kali pertama Russell menyebut nama Agnes. Sebelumnya ia juga pernah melontarkan pernyataan tentang kemungkinan untuk bekerja sama dengan penyanyi yang sedang sibuk mengerjakan klip baru ini.


KABAR TERBARU AGNES MONICA:
Keren! Agnes Monica Kenakan Kebaya di Video Klip Baru
Agnes Monica Dipuji Dancer Ternama Amerika
Wikipedia Def Jam 'Dibajak', Agnes dan Trio Macan Masuk Daftar
Nama Agnes Monica Hilang di Daftar Artis Def Jam
Jual Karya di Mini Market Bikin Pamor Agnes Monica Jatuh?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending