Agnes Monica Dipuji Dancer Ternama Amerika

Penulis: Ratih Adiwardhani

Diperbarui: Diterbitkan:

Agnes Monica Dipuji Dancer Ternama Amerika Agnes Monica
Kapanlagi.com - Agnes Monica menunjukkan totalitasnya dalam berkarir di Amerika Serikat. Hari-hari Agnes Monica di Amerika Serikat sepertinya tidak lepas dari rekaman, latihan fisik dan latihan koreografi. Hal ini terungkap dari foto-foto yang diunggah oleh WilldaBeast, salah seorang penari yang sedang bekerja sama dengan Agnes Monica.


"Minggu pertama rehearsal bersama @agnezmo! Wanita muda yang hebat. Best talk today. You're REAL!," tulis Will dalam akun twitternya, @WilldaBeast__, sambil mengunggah fotonya seusai latihan bersama Agnes Monica.


 


Foto WilldaBeast dengan Agnes Monica Foto: twitter.com/WilldaBeast__ Foto WilldaBeast dengan Agnes Monica Foto: twitter.com/WilldaBeast__


 



Kabar Terbaru Agnes Monica:


Manajer: Banyak Label Besar Internasional Incar Agnes
Wikipedia Def Jam 'Dibajak', Agnes dan Trio Macan Masuk Daftar
Nama Agnes Monica Hilang di Daftar Artis Def Jam
Agnes Monica Gabung di Label Raksasa Internasional!
[Foto] Agnes Bikin Video Klip Bareng Timbaland!



"Aku sudah berkesempatan menari bersama artis ini untuk beberapa lama. Senang rasanya untuk istirahat sejenak dari latihan berat dan berbagi apa yang bisa kulakukan sebagai penari @agnezmo #Bang" tulis Will dalam akun instagramnya. Dalam foto ini tampak Agnes Monica berpose bersama dengan sejumlah tim penari latarnya. Beberapa waktu lalu, Agnes Monica juga sempat mengunggah foto yang sama dengan yang diunggah Will.


Agnes Monica beserta tim penari latarnya Foto: Instagram WilldaBeastAgnes Monica beserta tim penari latarnya Foto: Instagram WilldaBeast


WilldaBeast merupakan penari ternama di dunia hiburan Amerika. Sebelum bersama Agnes Monica, ia pernah menjadi penari latar sejumlah musisi seperti Usher, T Pain, Black Eyed Peas, Jason Derulo dan Busta Rhymes. Selain menjadi penari latar, ia juga menjadi koreografer unuk DJ Tiesto, Busta Rhymes dan Xscape.


Menurutmu, bagaimana hasil kolaborasi WilldaBeast dan Agnes Monica nanti, bakalan keren atau tidak?. 


 


Simak Juga Fakta Unik Berikut:
10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia
Film-Film Ini Meramal Masa Depan, Dan Itu Terbukti
Wanita Seksi Anggota Fight Club, Ada Yang Berani Melawan?
8 Lagu Yang Punya Pesan Terselubung, Satanik?
7 Stalker Diva Paling Gila Sepanjang Sejarah

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rth)

Rekomendasi
Trending