Wikipedia Def Jam 'Dibajak', Agnes dan Trio Macan Masuk Daftar

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Wikipedia Def Jam 'Dibajak', Agnes dan Trio Macan Masuk Daftar Agnes Monica @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Seiring dengan popularitas yang melesat, haters pun makin tumbuh subur. Mungkin seperti itulah yang dialami oleh salah satu diva terbaik di Indonesia saat ini, Agnes Monica.


Agnes dikabarkan telah memiliki proyek kerja sama dengan label internasional raksasa, Def Jam. Hal tersebut diisyaratkan oleh Russell Simmons, bos Def Jam saat diwawancarai oleh situs infotainment Amerika, Huffingtonpost.


Dalam wawancara itu, Russells menjelaskan bahwa jika Agnes memang diberi titel 'Coming to America', maka pihaknya harus siap menyiapkan segala persiapan. Persiapan yang dimaksud adalah mempublikasi pembuatan album, behind the scenes, serta membuat seluruh dunia tahu bahwa Agnes memiliki fans yang sangat melimpah.


KABAR TERBARU AGNES MONICA:
Agnes Monica Gabung di Label Raksasa Internasional!
Nama Agnes Monica Hilang di Daftar Artis Def Jam
[Foto] Agnes Bikin Video Klip Bareng Timbaland!
Heboh, Ratusan Dancer Ikuti Audisi Agnes Monica di Los Angeles

Kabar bahwa Agnes bergabung dengan Def Jam makin kuat setelah Situs Wikipedia menyebut wanita cantik ini merupakan salah satu artis yang bernaung di Def Jam. Hanya saja beberapa saat kemudian nama Agnes tiba-tiba hilang dari daftar di wikipedia itu. Yang mengejutkan, Rabu (21/8) malam nama Agnes kembali muncul. Tak sendirian, kali ini juga ada nama artis Indonesia lainnya, Trio Macan.



Tentu saja ini sangat mengherankan. Nama Trio Macan sama sekali belum pernah terkait sebelumnya. Lebih anehnya, Trio Macan justru bersanding dengan nama-nama artis berinisial A. Tampak jelas seseorang sedang usil mengubah data tersebut. Sebagai catatan, siapapun bisa saja mengubah isi data di halaman tersebut.



Belum ada komentar resmi dari pihak Agnes mengenai hal ini. Namun yang jelas KapanLagi.com® sedang berusaha untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.


Jalan yang sedang ditempuh Agnes memang berliku. Namun dengan kualitas dan dukungan fans yang melimpah, rasanya cita-cita Agnes untuk go international sudah di depan mata. Kita tunggu saja!


JANGAN LEWATKAN:
Daftar Bintang Yang Tampil di X Factor Around The World 2013
7 Kisah Stalking Paling Populer di Dunia Musik
7 Stalker Diva Paling Gila Sepanjang Sejarah
8 Insiden Paling Memalukan Yang Dialami Justin Bieber
8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret
10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending