Bintang Muda K-Pop Star Ini Dapat Pujian Dari Jason Mraz

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Bintang Muda K-Pop Star Ini Dapat Pujian Dari Jason Mraz Jason Mraz ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Musisi yang satu ini memang punya jiwa yang bebas baik dalam bermusik, ataupun kehidupannya. Karena itu, Jason Mraz sering berkelana dan mengadakan konser ke berbagai negara.


Seperti saat dia menggelar 4 konsernya di Korea beberapa bulan yang lalu. Pelantun Lucky ini pun menyempatkan dirinya untuk hadir di salah satu ajang kompetisi terbesar di negeri tersebut.


Duduk di antara para kontestan K-Pop Star Season 4, Jason Mraz mempersilahkan para kontestan muda itu untuk unjuk kebolehan mereka dalam bernyanyi. Langsung saja ada seorang kontestan perempuan yang berniat untuk tampil pertama.


Lee Jin Ah sukses bikin Jason Mraz terdiam oleh suara indahnya ©YouTube.comLee Jin Ah sukses bikin Jason Mraz terdiam oleh suara indahnya ©YouTube.com


Bernama Lee Jin Ah, gadis cilik dengan talenta bernyanyi yang sangat indah ini pun membawakan Skyscrapper milik Demi Lovato. Kaget dengan performanya, Jason Mraz pun nggak segan-segan memberikan pujian pada Lee Jin Ah.


"Wow, tunggu sebentar, keren sekali. Waktu terasa lambat. Tadi itu sangat mengagumkan. Aku tidak tahu apa kau mengenalnya, tapi tadi itu terasa seperti Michael Franks. Penuh dengan soul, originalitas, tapi juga dengan nuansa jazz, soul, dan funk yang sangat indah. Kamu punya sesuatu dalam dirimu, jangan ikuti kompetisi ini, biarkan dirimu mengalir dalam musik," ungkap Jason Mraz.


Wah, kalau sampai Jason Mraz berkata seperti itu, berarti Lee Jin Ah memang punya bakat yang nggak sembarangan. Penasaran? Sama dong kita. Langsung simak di sini yuk.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpo/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending