Bimbim Slank Kaget Album 'RESTART HATI' Belum Sampai di Atambua

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Bimbim Slank Kaget Album 'RESTART HATI' Belum Sampai di Atambua Bimbim Slank © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Grup band Slank baru saja menggelar konser di daerah perbatasan, khususnya kota Atambua, NTT, Selasa (31/5). Dalam konser tersebut, Slank sukses merangkum 23 lagu hits-nya dalam waktu dua jam saja.

Pada penampilannya yang bertajuk 'Konser Indonesia Perbatasan: Membangun Indonesia dari Perbatasan' ini, Bimbim sempat menanyakan album terbaru dari Slank, RESTART HATI kepada puluhan ribu penggemarnya di perbatasan. "Album baru Slank udah masuk sini (Atambua) belum?," tanya Bimbim kepada penonton.

Pertanyaan Bimbim pun langsung dijawab oleh puluhan ribu Slankers yang hadir di Lapangan Umum Simpang Lima, Atambua. "Belum," sahut penonton.


Bimbim CS bawakan lagu-lagu di album baru untuk Slankers Atambua © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBimbim CS bawakan lagu-lagu di album baru untuk Slankers Atambua © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Rupanya, jawaban ribuan Slankers yang memadati lapangan yang terletak di tengah kota Atambua itu membuat ayah anak tiga ini terkejut. Seolah tak mau membuang banyak waktu, Slank pun langsung mengenalkan beberapa lagu barunya yang ada di album RESTART HATI.

"Nih lagu buat para istri di rumah, halal," tandas Bimbim.

Konser di daerah perbatasan ini digelar atas kerjasama dengan Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal  dan Transmigrasi. Sebelumnya, Slank sudah mengunjungi daerah perbatasan lain, yakni Singkawang, Kalimantan Barat pada tanggal 15 Mei 2016 lalu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending