Bimbi GoGoJiLL: Kalau Idealisme Sama, Gak Bisa Saling Belajar

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Bimbi GoGoJiLL: Kalau Idealisme Sama, Gak Bisa Saling Belajar GoGoJiLL © GoGoJiLL/twitter
Kapanlagi.com - Belantika musik tanah air kembali diramaikan oleh para musisi pendatang baru. Band yang satu ini bernama GoGoJiLL. Mereka pun ditanya bagaimana awal terbentuknya band ini.


"Awalnya kami punya band masing-masing tapi memang temenan. Terus kami punya visi yang sama. Akhirnya kami bikin band GoGoJiLL. Artinya itu JiLL itu anak perempuan. Trus kalau GoGo itu adalah penyemangat," kata Bimbi Sukma, sang vokalis dan pemain gitar saat ditemui di kantor Musica Studio, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (30/4).


Salah satu penampilan GoGoJiLL © GoGoJiLL/twitterSalah satu penampilan GoGoJiLL © GoGoJiLL/twitter


Menurut Bimbi, band ini baru 1 tahun terbentuk. "Terbentuk 10 November 2013, tepat pada Hari Pahlawan," ujarnya.


Mereka juga ditanya, bagaimana menyatukan idealis dari beberapa personel yang tentunya berbeda. "Siapa sih yang gak punya sisi idealisme? Dari situ kami belajar juga, gimana caranya idealisme masing-masing ini bisa menghasilkan karya," kata Bimbi.



"Kami percaya kalau kami punya sisi idealisme yang sama justru gak bisa saling belajar," ungkapnya. "Basicnya kami sih rock ya. Kami suka semua suka segala jenis aliran musik, tapi satu benang merah yaitu rock," lanjutnya. "Ketika masuk Musica kami diarahkan untuk lebih baik," ujarnya lagi.


Selain warna musik, GoGoJiLL juga ditanya tentang ciri khas mereka. "Ya ini, kami cat rambut masing-masing. Ini lebih berkonsep ya. Kami punya stylish khusus," jawab Bimbi singkat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/erc)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending