Joget Disco India, Duo Cilik Ini Hibur Pengunjung Monas

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Joget Disco India, Duo Cilik Ini Hibur Pengunjung Monas Duo Nana ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Saat memiliki waktu senggang, Duo Nana menyempatkan diri datang ke Monumen Nasional (Monas). Meski dalam rangka liburan, mereka tetap terus menggali bakat di dunia tari, dan bahkan, keduanya juga menghibur para pengunjung yang datang dengan tarian andalan mereka yakni classic India dan disco India.


"Kita berdua di sini memang dalam rangka liburan disela-sela sibuk syuting dan libur sekolah. Kita juga tadi latihan nari juga, sekalian hibur anak-anak yang ada di sini," ucap Nadia, salah satu personel Duo Nana belum lama ini.


Tatkala baru dibentuk, job menari masih sangat sepi. Namun, setelah Indonesia mengalami demam India, angin segar dirasakan duo yang beranggotakan Nabila dan Nadia itu.


Bukan cuma sekedar tampil, Duo Nana berniat mewujudkan mimpinya dengan hasil keringat mereka saat ini ©KapanLagi.com/Sahal FadhliBukan cuma sekedar tampil, Duo Nana berniat mewujudkan mimpinya dengan hasil keringat mereka saat ini ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli


"Percaya nggak percaya, dulu kita biasanya cuma di mall-mall. Alhamdulillah, sekarang sudah di TV-TV tampilnya, jadi bukan seneng lagi tapi bangga," kata Nabila.


Meski masih kecil, para personel Duo Nana sudah memikirkan tentang masa depan. Uang hasil keringat selama ini dikumpulkan untuk merealisasikan keinginan merambah ke dunia tarik suara.


"Uang yang kita dapat selama ini buat ditabung untuk sekolah, sama ditambahin uang papa mamah untuk modal buat lagu dangdut anak-anak. Kan duo dangdut anak-anak belum ada," tutup Nadia sambil tersenyum.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending