Bikin Heboh, Musica Akhirnya Respon Hastag #RezaNOAHmoment

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Bikin Heboh, Musica Akhirnya Respon Hastag #RezaNOAHmoment NOAH © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sempat diberitakan sebelumnya jika pihak Musica Studio, selaku rumah bagi NOAH, secara mendadak membuat hastag #RezaNOAHmoment di Twitter pada Selasa (16/12) malam.


Sontak saja, hal ini langsung menjadi bahan perbincangan para sahabat NOAH tentang apa maksud dari hastag tersebut. Setelah hampir sehari penuh tak ada respon dari pihak Musica, akhirnya, Rabu (17/12) ini mereka memberikan tanggapannya.



Dengan me-reply berita yang diturunkan KapanLagi.com® sebelumnya, pihak Musica membalas dengan sebuah emoticon bergambar wajah tersenyum. Lantas apa maksud respon dari Musica tersebut? Masih saja menyisakan jawaban mengambang bagi Sahabat NOAH.



Tak berselang lama, para fans dari band ini pun mulai ikut menanggapi respon yang diberikan dari Musica tersebut. Salah satunya akun bernama @Tiey_JLSNjbi, mengaku bingung dengan tanggapan label rekaman tersebut atas hastag misterius #RezaNOAHmoment.


NOAH © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNOAH © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Min kok ngeresponnya cuma senyum saja, buat sahabat sedih nih," tulisnya di Twitter. Ada juga yang mengungkapkan tak rela jika NOAH kehilangan sosok Reza.


"Kak Reza, kami berharap aa' tetap bertahan di NOAH, tanpa a' Eza nggak tahu ke depannya gimana," tulis akun bernama @D_andesi. Lalu, apa benar sih dengan semua spekulasi yang ada ini, kalau sang drummer awal era Peterpan hingga NOAH bakal meninggalkan band? Atau ada kejutan lain yang telah disiapkan oleh NOAH di belakangnya? Hmm, hanya mereka yang tahu.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/fnd)

Rekomendasi
Trending