Penampilan GAC Sempat Bikin Directioners Jadi Sesak Nafas!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Penampilan GAC Sempat Bikin Directioners Jadi Sesak Nafas! GAC ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Rabu lalu, kantor KapanLagi.com® mendapat kunjungan yang membahagiakan. Meski cuma bertiga, trio yang beranggotakan Gamaliel, Audrey, dan Cantika ini berhasil menebar suasana kantor semakin bahagia.


Selain menunjukkan kepiawaian mereka dalam menciptakan harmonisasi bermusik, trio yang menamakan dirinya GAC ini berbagi pengalaman mereka selama berkarir di dunia musik. Selain tampil di Malaysia bersama NOAH, mereka pun menceritakan kalau Directioners Indonesia pernah mereka buat sampai sesak nafas.


"Jadi, pas awal-awal 1D keluarin album, ada acara Meet and Greet dengan fans 1D tapi yang nyanyi GAC. Pas udah hari H kita dateng ke venue, itu mereka sampe pada nangis gitu. Padahal kita lho yang nyanyiin bukan 1D," ujar Cantika.


Gamaliel, Audrey, dan Cantika ©KapanLagi.com/Adhib MujaddidGamaliel, Audrey, dan Cantika ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid


Melihat antusiasme yang cenderung over itu, GAC mengaku sangat kaget ketika para fans 1D dengan brutalnya naik ke atas panggung demi berpelukan dengan sebuah banner berbentuk orang. Belum pernah melihat fans yang over seperti ini, Audrey semakin heran dengan fans 1D yang terlihat sampai sesak nafas.


"Iya kenapa sih kayak ada yang sampe sesak napas gitu. Ini beneran, nggak melebih-lebihkan. Kita pun kaget, kok sampe segitunya. Kekuatan laki-laki muda, banyak, ganteng," ungkap Audrey.


Tapi, ketika Gamaliel disebut mirip dengan Zayn Malik dari One Direction, dia cuma berkata dengan santai kalau dia kurang kotor. "Heyyyyyyy, nggak tau sih, pokoknya dia suka nanya gue sih ya. Kurang tato aja ya, kurang kotor," tandas Gamaliel.


Kenali Lebih Dalam Tentang Mereka!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sry/ntn)

Reporter:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending