Bikin Gemes, Cherry Belle Tampil di Aplikasi Game Android!

Penulis: Editor KapanLagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Bikin Gemes, Cherry Belle Tampil di Aplikasi Game Android! Cherry Belle ©KapanLagi.com/BambangERoss
Kapanlagi.com - Girlband Cherry Belle mendapat kesempatan untuk tampil dalam sebuah aplikasi game android bernama Cherry Belle Magic Diary. Profil mereka dijadikan sebuah permainan oleh perusahaan game bernama Altermyth. Hal tersebut tak lepas dari campur tangan sang produser yang menginginkan profil Cherry Belle masuk dalam aplikasi game.


"Kita senang banget dibuatkan game di Android. Soalnya produser kita manusia games banget. Dia tuh kepengin banget Cheery Belle punya game. Jadi kita mewujudkan cita-citanya," tutur Cherly di kawasan Sultan Agung, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (13/3).


Cherry Belle Jadi Karakter Game di Android ©KapanLagi.com/BambangERoss Cherry Belle Jadi Karakter Game di Android ©KapanLagi.com/BambangERoss


Dalam game yang dinamai Cherry Belle Magic Diary tersebut, akan ada permainan menyambungkan warna-warna dengan delapan karakter personel Cherry Belle. Dengan platform match 3, diharapkan aplikasi tersebut dapat memuaskan para penggemar Cherry Belle.


"Game-nya itu seperti nyambung-nyambungin warna, ada karakternya kita-kita, biasanya karakternya dibuat-buat tapi kalau kita dengan karakter aslinya," pungkas Cherly.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/why/ate/trn)

Rekomendasi
Trending