Beyonce Curi Start Menangi Penghargaan MTV VMA 2014

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Beyonce Curi Start Menangi Penghargaan MTV VMA 2014 Beyonce ©splash
Kapanlagi.com - Ajang bergengsi bagi para pelaku industri dan pecinta musik akan segera tersaji dalam MTV Video Music Awards 2014 dua minggu lagi. Meski begitu, Beyonce dinyatakan sudah menangi salah satu award prestisius yang akan diterimanya. Lho, kok bisa?


Berkat pengaruhnya yang sangat signifikan dalam industri musik, istri rapper Jay Z ini bakal dianugerahi Michael Jackson's Video Vanguard Award. Penghargaan ini sebelumnya diterima beberapa musisi-musisi hebat seperti Madonna, Britney Spears dan Justin Timberlake.


Hal ini diumumkan langsung oleh MTV selaku penyelenggara beberapa waktu yang lalu. Namun Beyonce harus bersabar sejenak karena prosesi penyerahan anugerah ini akan berlangsung pada puncak acara pada 24 Agustus mendatang.


Beyonce dan Jay Z ©splashBeyonce dan Jay Z ©splash


Penghargaan khusus tersebut menjadi pembuka 'panen' piala yang mungkin diraihnya nanti. Pasalnya, pelantun Drunk In Love ini tercatat sebagai nominasi terbanyak dengan delapan kategori. Fakta tersebut semakin menegaskan sepak terjangnya selama ini tak main-main.


Nantinya, Beyonce juga tak ketinggalan akan memberikan penampilan yang wah dan tak biasa. MTV menjanjikan kepada para penikmat musik tentang 'ancaman' Beyonce tersebut.


Prestasi ini seakan menjadi pelipur lara bagi diva yang dikabarkan tengah mengalami masalah dengan sang suami. Semoga saja hubungan mereka baik-baik saja ya. Congratulations, Queen B.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending