Di Balik Air Mata Beyonce Yang Tertahan Saat Konser, Ada Apa?

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Di Balik Air Mata Beyonce Yang Tertahan Saat Konser, Ada Apa? Beyonce ©fameflynet
Kapanlagi.com - Menghayati sebuah lagu memang menjadi tuntutan seorang solois untuk sajikan penampilan istimewa. Namun sepertinya ada sesuatu yang mengganggu pikiran Beyonce saat menjalani On The Run Tour Minggu (3/8) lalu bersama sang suami Jay Z. Ada apa ya?


Menyanyikan lagu Resentment di depan ribuan fans, raut wajah Beyonce agak berbeda dari biasanya. Ia terlihat murung dan tak mampu menyembunyikan kegelisahan yang ia rasakan. Diva pop ini seperti menahan beban yang begitu besar yang terpancar dari ekspresinya.


Salah seorang fans memberikan keterangan yang cukup mengejutkan. Menurutnya, Beyonce sudah terlihat menahan tangis sejak awal konser berlangsung.


"Kedua matanya tampak berkaca-kaca dan memerah. Ia (Beyonce) seakan tak mampu lagi membendung emosinya saat di atas panggung," tambahnya.


Akankah cinta mereka berdua tinggal kenangan? ©splashAkankah cinta mereka berdua tinggal kenangan? ©splash


Terlebih lagi, lirik lagu yang ia bawakan ternyata memiliki penggalan lirik yang cukup menohoknya. Lirik itu artinya kurang lebih seperti ini, "Aku tahu dia sangat mempesona, tapi aku lebih dulu denganmu.". Dan saat menyanyikan penggalan lirik tersebut, suara Beyonce terbata-bata, menguatkan diri untuk meyelesaikan sisa lagu tersebut.


Puncaknya adalah ketika ia berhenti di tengah-tengah lagu karena tak mampu lagi menahan kesedihan. Hal ini dilakukannya sejenak untuk kembali bangkit dan tak ingin mengecewakan para penggemarnya.


Sebelumnya memang sempat dikabarkan bahwa hubungan pernikahannya dengan Jay Z sedang di ambang kehancuran. Dalam tur tersebut, keduanya diberitakan memesan hotel yang berbeda. Dugaan ini semakin menguatkan bahwa pernikahan mereka tak baik-baik saja. 


Ikuti terus berita pasangan mesra ini ya. Semoga pernikahan mereka berdua baik-baik saja.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending