Nggak Cukup Sekali, Gio Idol Ingin Ajak Luna Maya Lagi Untuk...

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Nggak Cukup Sekali, Gio Idol Ingin Ajak Luna Maya Lagi Untuk... Gio Idol - Luna Maya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto - Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Impian Gio Idol untuk berkolaborasi bareng Luna Maya akhirnya terkabul juga. Terlebih lagi, penyanyi dengan nama lengkap Giofannyy Elliandrian Agoes ini juga sangat mengidolakan aktris kelahiran Denpasar tersebut karena mengingatkannya pada sosok sang ibunda.

Luna Maya sendiri akan ikut ambil bagian dalam klip terbaru Gio Idol yang berjudul Sandiwara Cinta. Penyanyi pendatang baru ini juga sangat tertarik untuk terus berkolaborasi bareng Luna Maya di setiap proyek musik yang ia buat.

"Pasti tertarik karena gue ngefans. Kalau ada klip lagi, pengennya dia (Luna Maya) lagi, nggak ada juga di Indonesia yang bersambung," ujar Gio Idol saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/8).


Gio Idol ajak Luna Maya bintangi klip © Kapanlagi.com®/Sahal FadhliGio Idol ajak Luna Maya bintangi klip © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli

Gayung pun bersambut, Luna menyatakan siap jikalau dirinya diajak untuk menjadi model video musik selanjutnya. Yap, Gio memang berencana untuk membuat sebuah klip yang mengambil konsep cerita panjang layaknya sebuah film.

Luna Maya pun juga terlihat sangat antusias bisa menjadi bagian dalam klip terbaru ini. Apalagi menurutnya, Gio adalah seorang penyanyi berbakat yang bisa menjadi dirinya sendiri dalam setiap karya-karyanya.

 "Dia (Gio) punya potensi. Aku pikir dia potensinya sangat besar, suara khas, aku belum tahu lagu sendirinya dia. Ini recycle dari Repvblik, dia bawakan berbeda dari versi aslinya. Dia jadi diri sendiri," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending