Bermesraan Dengan Monyet, Klip 1D 'Steal My Girl' Terancam Diblok

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Bermesraan Dengan Monyet, Klip 1D 'Steal My Girl' Terancam Diblok One Direction ©splashnews
Kapanlagi.com - Kabar baik dan buruk menyelimuti peluncuran klip anyar One Direction Steal My Girl Setelah sukses pecahkan rekor sebagai video paling banyak dilihat dalam 24 jam, para fans kini tengah resah pasalnya video klip tersebut bakal dihapus oleh VeVo.


Tak pelak, Directioners seluruh dunia langsung bereaksi keras mengetahui pernyataan tersebut. Melancarkan aksi protes lewat socmed, para fans sukses jadikan hashtag #DontDeleteStealMyGirl jadi trending topic di Twitter.


Louis, Zayn dan monyet lucu dalam klip Steal My Girl ©digitalspyLouis, Zayn dan monyet lucu dalam klip Steal My Girl ©digitalspy


Tapi kalian harus tahu dulu nih, apa alasan VeVo mengancam akan memblok video tersebut. Menurut kabar yang beredar, penghapusan Steal My Girl adalah karena dugaan penyiksaan yang dilakukan terhadap hewan, dalam hal ini kepada seekor monyet.


Dalam klip yang digarap Danny DeVito, terdapat sebuah adegan saat Louis Tomlinson 'bermesraan' dengan seekor monyet. Dianggap sebagai perlakuan tak pantas terhadap hewan, bukan tidak mungkin beberapa jam lagi MV tersebut akan hilang dari peredaran.



Beberapa fans yang tak terima dengan wacana tersebut memberikan argumennya lewat akun Twitter mereka. Salah satu dari mereka membandingkan adegan Louis tersebut dengan klip Roar milik Katy Perry yang juga 'dibintangi' sejumlah hewan. Jika Katy tak mendapat teguran, kenapa One Direction harus kena sanksi?


Wah, baru meluncurkan single perdana dari album keempat One Direction sudah heboh dan penuh sensasi. Bagaimana nasib lagu-lagu yang siap jadi hits lainnya? Kamu ingin ramaikan hashtag #DontDeleteStealMyGirl juga kah?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending