Berkat 'Selfie', Dara Cantik Populer Hingga Negeri Malaysia

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Berkat 'Selfie', Dara Cantik Populer Hingga Negeri Malaysia Viola Arsa © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Tidak sedikit penyanyi Indonesia yang justru dikenal di negara tetangga. Salah satunya adalah Viola Arsa. Lagu Selfie membawa wanita cantik ini ke negeri Malaysia untuk bertemu dengan penggemarnya di sana.


Viola pun menceritakan bagaimana bisa mendapat kesempatan emas tersebut. Semuanya diawali dari ke-kepoan para penggemarnya di Malaysia dalam situs YouTube.


"Awalnya mereka lihat profil aku dan lagu-lagu aku di YouTube. Mereka lihat video klip single aku yang judul Selfie di YouTube udah lebih 1 juta viewer, mereka tertarik," papar Viola di bilangan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.


Viola Arsa dapat julukan Selfie di Negeri Jiran, Malaysia © KapanLagi.com®/Hendra GunawanViola Arsa dapat julukan Selfie di Negeri Jiran, Malaysia © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan


Selama empat hari, dari 23-26 Oktober di negeri Jiran, Viola jalani roadshow ke beberapa stasiun televisi untuk menjadi bintang tamu acara. Dirinya tidak menduga kalau lagu ciptaan Cahyadi Ishaq yang juga pencipta lagu Sakitnya Tuh Disini yang dibawakan Cita Citata itu akan menuai sukses di Malaysia.


Berkat bekennya lagu Selfie yang sangat populer di sana, penggemarnya malah memanggilnya dengan nama Selfie. Meskipun dipanggil demikian, Viola tidak mempermasalahkan hal itu, yang terpenting dirinya bisa menghibur fansnya yang ada di Malaysia.


"Menurut aku sih rejeki masing-masing, dengan banyak yang ikutin lagu aku, nanti juga nama aku diikuti. Lagu dikenal orang aja udah bikin aku seneng. Kan nanti tinggal dijelasin aja," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending