'SIDES', Sisi Lain Dari Afgan Yang Tak Banyak Diketahui Publik

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

'SIDES', Sisi Lain Dari Afgan Yang Tak Banyak Diketahui Publik Afgansyah Reza © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Selama 8 tahun berkarya di industri musik tanah air, Afgansyah Reza akhirnya dapat mewujudkan salah satu mimpinya, yakni menggelar tur konser. Dalam waktu dekat, pelantun Sadis ini akan menggelar tur di 5 kota Indonesia.

"Saya ada tur, ini tur pertama saya sepanjang saya berkarir. Ada di 5 kota, Bandung, Batam, Makassar, Surabaya dan satu lagi lupa, pokoknya ada 5 kota, Yogya kalau nggak salah. Pertama di Bandung nanti tanggal 14 Mei di Trans Hotel," ujar Afgan saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada (18/4).

Pria berusia 26tahun ini mengaku cukup ribet mengurusi tur-nya kali ini. Pasalnya, semua ia lakukan sendiri tanpa bantuan event organizer. Tur bertajuk Sides ini juga sekaligus mempromosikan album keempat Afgan yang berjudul sama.

"Ribet sih, karena ini tur kita bikin sendiri, jualan tiket sendiri, penjualan tiket berapa juga sendiri, ibaratnya kayak bikin konser sendiri. Ini sekaligus ingin mempromosikan album baru saya SIDES. Sama kayak nama judul tur-nya," kata pria berkacamata itu.


Afgan ribet siapkan tur-nya © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahAfgan ribet siapkan tur-nya © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Menurut Afgan, Sides sangat cocok dengan album keempatnya kali ini. Di album barunya ini, Afgan ingin menampilkan sisi-sisi lain dalam hidupnya yang mungkin banyak orang yang belum tahu.

"Saya memang kepikiran dari dulu kalau mau buat album keempat pengen kasih nama ini. Sides itu kan sisi. Dalam satu cerita banyak sisi. Di album ini banyak sisi yang bisa diungkap dari hidup saya yang mungkin orang-orang menjadi tau apa aja nih yang saya rasain," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending