Belum Ada Judul, Beyonce Tetap Rilis Album Baru Bulan Ini

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Belum Ada Judul, Beyonce Tetap Rilis Album Baru Bulan Ini Beyonce @splash
Kapanlagi.com - Perdebatan tentang rencana Beyonce Knowles bakal rilis album baru sepertinya sudah menemui titik terang. Hal ini didasari atas pernyataan resmi yang disampaikan langsung oleh pihak Amazon.


Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Amazon mengungkap bahwa album terbaru dari pelantun hits Crazy Love ini bakal rilis pada 24 November mendatang. Rencananya album ini bakal dijual dengan harga Rp 64 ribu di Inggris.


Sebelumnya sempat diberitakan jika beberapa data penting dari album ini sempat bocor di Internet. Kejadian ini pun telah membuat heboh publik netizen di seluruh dunia.


Beyonce @splashBeyonce @splash


Data yang bocor tersebut menampilkan foto logo label rekaman Bey's Columbia Records, dan manajemen artisnya, Parkwood Entertainment. Tak hanya itu, bahkan tracklist yang terdapat di album ini juga sudah tersebar luas di jagad maya.


Dari tracklist tersebut, diketahui jika Beyonce telah mengajak beberapa musisi ternama untuk berkolaborasi di album terbarunya ini. Diantaranya seperti, Rihanna, Frank Ocean, Justin Timberlake dan Nicki Minaj.


Jika dari kalian ada yang sudah penasaran dan ingin segera mendapatkan album ini, silahkan saja untuk memesan secara pre-order di situs Amazon. Yang pasti, jangan sampai terlewatkan ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/fnd)

Rekomendasi
Trending