Banyak Tingkah, Celana Usher Melorot di Atas Panggung

Penulis: Riswinanti Permatasari

Diperbarui: Diterbitkan:

Banyak Tingkah, Celana Usher Melorot di Atas Panggung Usher © Splahsnews.com
Kapanlagi.com - Sebagai musisi, Usher memang selalu berusaha menunjukkan kualitas dan profesionalisme. Salah satu yang dilakukannya adalah dengan menampilkan aksi panggung yang benar-benar total dan atraktif.


Hal itu juga yang dilakukannya saat menggelar konser di Toronto, Kanada pada Senin (3/11) lalu. Namun masalahnya, profesionalitas Usher kali ini malah membawa bencana yang cukup memalukan baginya.


Saat sedang asyik menyanyi dan menarik, mendadak celana yang dikenakannya melorot hingga hampir mencapai pangkal kaki. Alhasil, publik bisa melihat celana dalam hitam yang dikenakannya.


Usher @ splashnews.comUsher @ splashnews.com


Menyadari apa yang terjadi padanya, Usher pun buru-buru menaikkannya celananya lagi sehingga penampilannya kembali rapi. Untuk mencairkan suasana, dia pun melontarkan guyonan tentang apa yang baru saja dialaminya.


Usher sendiri tampil nyaris serba hitam, mulai dari atas hingga bawah, dalam kesempatan itu. Selain itu, dia juga mengenakan aksesoris berupa kalung besar berwarna emas.


Kalau dilihat lagi, penampilan Usher memang sangat mirip dengan gaya Justin Bieber, yang tak lain adalah anak didiknya di dunia musik. Well, mereka memang guru dan murid yang kompak ya!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ris)

Rekomendasi
Trending