Patahkan Tangan Fans, Robbie Williams Tak Minta Maaf

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Patahkan Tangan Fans, Robbie Williams Tak Minta Maaf Robbie Williams ©fameflynet
Kapanlagi.com - Seperti yang telah heboh sebelumnya, Robbie Williams terpeleset di atas panggung dan menimpa seorang wanita bernama Margaret Nash. Namun, Robbie sepertinya lupa untuk meminta maaf kepada fans-nya itu.


Kejadiannya sendiri terjadi secara spontan. Saat beraksi di atas panggung, Robbie berniat untuk menepuk tangan fansnya. Hanya saja ia dengan cepat kehilangan keseimbangan sampai akhirnya menimpa Margaret yang duduk di bagian depan.


Robbie tidak hanya telah mencederai wanita berusia 52 tahun itu. Akan tetapi, membuat Margaret harus meninggalkan konser Robbie lebih cepat. Ia harus menerima perawatan karena cedera di tangannya.


Belum minta maaf, Robbie Williams ©facebook.com/robbiewilliamsBelum minta maaf, Robbie Williams ©facebook.com/robbiewilliams


Bukan hanya itu saja, Katie, anak dari Margaret mengatakan kalau ibunya belum pernah menerima permintaan maaf dari Robbie. Ia melampiaskan kekesalannya itu lewat sosial media Twitter.


"Kamu telah menimpa ibu saya dan dia sampai dirawat di rumah sakit karena tangannya patah. Kamu bahkan tidak meminta maaf," ujarnya di Twitter dikutip dari Metro.


Kejadian semacam ini bukan yang pertama. Tahun lalu dua orang terluka karena rapper bernama George Watsky melompat dari atas panggung. Rapper tersebut mematahkan tangan seorang gadis karena tertimpa badan George yang jatuh dari ketinggian 30 kaki.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ffi/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending