Jennifer Lopez Sudah 'Ramalkan' Iggy Azalea Jatuh Dari Panggung

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Jennifer Lopez Sudah 'Ramalkan' Iggy Azalea Jatuh Dari Panggung Jennifer Lopez @foto: splashnews
Kapanlagi.com - Insiden jatuhnya Iggy Azalea dari atas panggung dalam konser jelang MTV Video Music Awards, Senin (22/8) benar-benar membuat cemas Jennifer Lopez. Namun di sisi lain, J-Lo bersyukur Iggy tak mengalami cedera berarti.


"Aku khawatir dia akan mengalami luka-luka. Tapi terima kasih Tuhan, ada seseorang di sana yang menangkapnya dan dia baik-baik saja," ujarnya pada Extra.


Uniknya, J-Lo dan Iggy sebenarnya sempat membahas tentang kecelakaan panggung beberapa saat sebelumnya. Menurut J-Lo, ini adalah kali pertama Iggy terjatuh di atas panggung.


Momen menakutkan @foto: splashnewsMomen menakutkan @foto: splashnews


"Ini lucu, karena kami pernah membicarakannya beberapa hari lalu. Dia bilang, 'Aku tidak pernah jatuh' dan aku bilang, 'Kamu akan (jatuh), kita semua bakal mengalaminya'. Dan ternyata dia benar-benar mengalaminya," kenang penyanyi 45 tahun ini.


Saat itu, Iggy sedang beraksi berasama rekan kolaborasinya, Charli XCX hingga tak menyadari posisinya terlalu dekat dengan bibir panggung. Apes, ia akhirnya terperosok dan jatuh. Beruntung kru sigap menolongnya dan Iggy pun kembali bangkit dan melanjutkan penampilan.


Sementara itu, J-Lo juga membuka kemungkinan untuk duet bersama penyanyi asal Australia tersebut. Terlebih J-Lo mengaku sangat mengagumi bakat yang ditunjukkan oleh Iggy.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending