Artis-Artis Ini Nih Yang Paling Sering Dikepoin Banyak Orang

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Artis-Artis Ini Nih Yang Paling Sering Dikepoin Banyak Orang Beyonce dan Miyley Cyrus ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Menjalani kehidupan sebagai musisi dan artis tidaklah mudah. Satu sisi, mereka ingin menjalani apa yang menjadi hasrat mereka dalam hidup. Sedangkan di sisi lain, segala hal tentang kehidupan pribadi mereka terus digali banyak orang.


Tapi, siapa sih musisi yang paling banyak diburu orang-orang di dunia maya? Sebuah search engine bernama Bing mengungkap, ada dua sosok yang paling banyak dicari netizen, mereka adalah Beyonce dan Miley Cyrus.


Selain karena kehidupannya yang mesra, salah satu diva negeri paman Sam ini menjadi artis dengan rilisan yang paling ditunggu. Dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, Queen Bey menjalani hidup dalam dua habitat.


Beyonce Knowles ©FameflynetBeyonce Knowles ©Fameflynet


Selain kisah asmaranya yang awet bersama Jay Z, info detail album deluxe edition Beyonce menjadi rilisan yang paling dicari. Berisikan hits single terbaiknya selama ini, Beyonce juga memberikan beberapa video tour terbaik sepanjang karirnya.


Sedangkan Miley Cyrus? Ya, perubahan sosok Miley dari penyanyi lugu bersuara emas menjadi penuh sensasi di tahun ini memang sangat disayangkan. Apalagi ketika Miley menjalani tour, image yang ada padanya seolah rusak karena penampilannya yang selalu tampil aneh dan norak.


Selain kedua wanita itu, jajaran musisi yang paling dicari berikutnya adalah Katy Perry, Britney Spears, Justin Bieber, Selena Gomez, dan Taylor Swift. Kalau kamu, siapa artis yang paling sering kamu kepoin? Kasih tahu kita ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending