Miley Cyrus Menginspirasi Artis Ini Menulis Lirik

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Miley Cyrus Menginspirasi Artis Ini Menulis Lirik Miley Cyrus ©Shutterstock
Kapanlagi.com - Miley Cyrus yang beranjak dewasa sekarang ini memang cukup dekat dengan berita-berita miring padanya. Namun, bukan berarti sisi positif dari seorang Miley sudah habis.


Ya, diakui Charli XCX mengaku kalau Miley adalah sosok orang yang menginspirasinya membuat lagu Kingdom. Berada di bawah pengaruh alkohol, Charli mulai menulis lirik ketika sedang mabuk bersama Miley.


"Kami sedang mabuk berat waktu itu. Sesampainya di rumah, Charli langsung memainkan piano dan kami langsung bernyanyi sekaligus menulis lirik untuk lagu ini," ujar Miley.


Miley Cyrus ©SplashMiley Cyrus ©Splash


Sungguh aneh tapi nyata, lagu yang menjadi pengisi soundtrack film MOCKINGJAY ini memang ditulis ketika mabuk. Nggak cuma itu, Miley dan Charli pun langsung merasa cocok dan mencari aransemen untuk lagu tersebut.


Rencananya, lagu ini akan ikut mengisi soundtrack dalam film THE HUNGER GAMES yang baru. Album soundtrack MOCKINGJAY akan rilis bersama Charli, Ariana Grande, Haim.


Untuk kalian yang nggak sabar dengan lagu-lagu pengisi soundtrack MOCKINGJAY, kalian bisa coba cek dulu single milik Lorde yang berjudul Yellow Flicker Beat. Sedangkan kalian para moviegoers, film ini baru tayang perdana tanggal 21 November.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rad/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending