Aria Dinata Lebih Baik Dengan Samsons

Penulis: puji puput

Diterbitkan:

Aria Dinata Lebih Baik Dengan Samsons Samsons
Kapanlagi.com - Vokalis baru Samsons, Aria Dinata punya keyakinan kalau dirinya bisa menjadi musisi yang lebih baik saat bergabung bersama Samsons. Menggantikan Bams, Aria kini bergabung bersama Erik Partogi Siagian (gitaris), Irfan Aulia Irsal (gitaris), Chandra Christanto (drummer) dan Aldri Dataviadi (bassis).


"Saya jauh lebih yakin dengan band sekarang, dan tidak bisa dipungkiri bahwa, Samsons jauh lebih baik," ujar Aria saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).


Nama Aria sebenarnya bukan orang baru di belantika musik Indonesia. Sebelumnya Aria tergabung dalam sebuah band yang bernama Nyawa. Tapi karena beberapa alasan dirinya memutuskan untuk keluar dari band tersebut.


Meski sudah tidak lagi menjadi personil Nyawa, Aria mengaku masih tetap berkomunikasi dengan teman-teman lamanya yang tergabung di band lawasnya. "Mereka suport juga. melihat saya seneng. mereka juga seneng," pungkasnya.


#Seputar Samsons dan Vokalis Baru


Vakum, 200 Tawaran Show Ditolak Samsons

Tanpa Bams, Samsons Rilis Video Klip 'Di Ujung Jalan'

Samsons Tak Mau Cari Vokalis Seperti Bams

Bams Tetap Jalin Pertemanan Dengan Personel Samsons

Jambi Menjadi Akhir Penampilan Bams Bersama Samsons

 


#Fakta dan Berita Unik


10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia
10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?
10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa
10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?
 

13 Bintang Bollywood Paling Cantik

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/uji/sjw)

Editor:

puji puput

Rekomendasi
Trending